Berita & Agenda : Wednesday, 14 November 2012 | 1354 Views |

Open House 2012 Universitas Widya Kartika (3): Pengunjung pun Bisa Dapat Beasiswa dan Pengumuman Finalis Shoes Design Competition

Banyak kejutan yang bisa didapat pada puncak kegiatan Open House 2012 Universitas Widya Kartika (Uwika) Sabtu, 17 November nanti. Salah satunya adalah beasiswa. Untuk mendapatkannya tidak perlu persyaratan yang rumit. Apalagi harus menang lomba dahulu.

Mahariska Devi P, Ketua Panitia Open House 2012 Uwika menyebutkan, calon mahasiswa yang datang dan mendaftar pada hari tersebut akan mendapat beasiswa uang pengembangan sebesar 50 persen. “Jadi, tidak hanya yang menang lomba saja, pengunjung pun bisa dapat beasiswa,” katanya.

Untuk itu, dia menyarankan agar masyarakat, khususnya calon mahasiswa, mendatangi stan marketing yang telah disiapkan panitia di lokasi Open House. Di sana, mereka dapat memperoleh informasi lengkap, baik terkait beasiswa atau pun kampus Uwika secara umum.

Dari sisi acara sendiri, panitia telah menyiapkan beragam kegiatan yang semarak. Mulai dari puluhan stan program studi, pameran produk inovasi, hingga sejumlah penampilan yang menghibur. “Acara ni juga akan dimeriahkan oleh penampilan D’Boogie band yang akan berkolaborasi dengan DJ Micky dari Istara FM,” lanjut dia.

Untuk itu, bagi pelajar, mahasiswa, maupun masyarakat yang ingin medapat hiburan gratis sekaligus berkesempatan memperoleh beasiswa, silakan datang ke Universitas Widya Kartika. Tepatnya di Jalan Sutorejo Prima Utara II/1  Surabaya.

Di sisi lain, sejumlah kompetisi telah dihelat sebelumnya. Salah satunya adalah Shoes Design Competition. Nah, dari babak awal, panitia sudah mengambil nominasi pemenang lomba tersebut.
Berikut nomor peserta team yang masuk nominasi menjadi finalis Shoes Design Competition “Business is Art” by UWIKA Management :

– 01       – 12
– 05      – 13A
– 07      – 14
– 08      – 16
– 09      – 18
– 10

Acara final akan diselenggarakan pada 17 nopember 2012, bertepatan dengan puncak kegiatan Open House 2012 UWIKA di stan prodi manajemen.

Untuk konfirmasi lebih lanjut, hubungi:
-Hang: 087852390886
-Foe: 085753352586