Berita & Agenda : Monday, 14 May 2012 | 2497 Views |

Rektor Uwika Terpilih sebagai Dosen Berprestasi

Rektor Uwika, Dr. Ir. Gembong Baskoro, M.Sc bersalaman dengan Presiden SBY dalam acara pendidikan Lemhannas tahun 2011

Prestasi demi prestasi terus diukir oleh Universitas Widya Kartika (Uwika) Surabaya. Prestasi terbaru yang diraih universitas yang terletak di Jl Sutorejo Prima Utara II/1 Surabaya ini adalah terpilihnya Rektor Uwika, Dr. Ir. Gembong Baskoro, M.Sc, sebagai dosen berprestasi Koordinasi Perguruan Tinggi Swasta (Kopertis) Wilayah VII, Jawa Timur.

Pengumuman hasil pemilihan Dosen Berprestasi Tingkat Kopertis VII itu dilaksanakan pada tanggal 7-8 Mei lalu di Hotel Solaris, Malang. Pengumuman itu dituangkan dalam Berita Acara No.002/K7/BA/2012 tanggal 8 Mei 2012 dan ditandatangani oleh Koordinator Kopertis VII, Prof. Dr. H. Sugijanto, MS., Apt.

Selain Rektor Uwika, dalam pengumuman itu juga terpilih dua dosen lainnya, masing-masing Prof. Dr. Rahayu Hartini, S.H., M.Si., M.Hum. dari Unversitas Muhammadiyah Malang dan Prof. Dr. Ir. Tri Poespowati, M.T. dari ITN Malang. Segenap civitas akademika Univeritas Widya Kartika Surabaya mengucapkan selamat atas terpilihnya para dosen berprestasi Kopertis VII ini. Semoga segala pengabdian dan pengorbanan mereka bermanfaat bagi masa depan anak-anak bangsa Indonesia.