Berita & Agenda : Sunday, 19 September 2021 | 117 Views |

Christine Aurellia, Buktikan Lampaui Batas Diri di Ajang Mister & Miss Ambassador Jatim 2021

 

1631505109873

Christine Aurellia, mahasiswi Universitas Widya Kartika yang kini menempuh studi semester 5 program studi Sastra Inggris ini berhasil tunjukkan prestasi dan masuk jajaran Top 10 besar ajang Mister and Miss Ambassador Jawa Timur 2021. Ia menuturkan bahwa perjalanannya di ajang ini tak begitu mulus. Meski di awal ia berhasil mendapatkan golden ticket namun itu belum cukup untuk bersaing dengan para kontestan lainnya yang juga memiliki bakat luar biasa.

Ajang ini mulanya dikenal dengan Miss Jatim Fair, namun sejak tahun ini telah berganti nama menjadi Mister and Miss Ambassador Jawa Timur. Demi mempersiapkan ajang ini pun Christine harus berlatih public speaking dan juga sangat perlu menambah wawasannya tentang khasanah Jawa Timur. Meski perjuangannya masih belum memuaskannya mendapat predikat juara pertama namun Christine bertekad untuk aktif di paguyuban dan meningkatkan kapasitas dirinya.

“Pengalaman ini teramat berharga dan mengajarkan saya banyak hal. Target terdekat yang ingin saya raih adalah menyelesaikan studi saya di UWIKA dan aktif berkegiatan bersama para finalis lainnya di paguyuban”, terangnya. Ia menuturkan bahwa tantangan dalam setiap proses seleksi ajang ini memberikan pengalaman yang baru bagi dirinya, ia juga berpesan, “Sebenarnya kita tidak memiliki batasan untuk dapat berprestasi, kita sendirilah yang membatasi diri kita. Kita perlu yakin dan berupaya keras untuk dapat melampaui diri sendiri”, imbuhnya.

1631505139696