Informasi Terbaru : Tuesday, 25 November 2014 | 1923 Views |

Universitas Widya Kartika Surabaya (UWIKA) Kembali Melakukan Mutasi Jabatan Karyawan Non-Akademik

Pegantian posisi (mutasi), memang sudah menjadi kebutuhan bagi setiap organisasi, begitu pula yang terjadi dalam lingkungan Universitas Widya Kartika (UWIKA) Surabaya. Salah satu tujuan dari mutasi ini, adalah memperkuat Sumber Daya Manusia agar lebih adaptif dengan perubahan baik dari dalam atau dari luar. Seperti yang dikatakan oleh Rektor UWIKA , Dr. Murphin Josua Sembiring, S.E., M.Si. dalam sambutan pembukanya.

Selain itu, tujuan lain diadakan mutasi ini adalah, untuk penyegaran suasana kerja, peningkatan produktivitas, dan memberikan peluang berkreasi yang lebih baik kepada para karyawan. Dalam acara yang diadakan di lantai 3 UWIKA tersebut, diawali dengan pembacaan keputusan mutasi, dan dilanjutkan dengan pengumuman jabatan baru yang akan diemban oleh beberapa karyawan. Posisi baru tersebut adalah:

–          Sdri. Armania, S.E dari bagian keuangan, kini menempati posisi Tata Usaha F.E

–          Rr. Emi, dari bagian sekretariat prodi, sekarang menempati posisi staff ME

–          Sdri. Tri Rahayu, sebelumnya dari sekretariat Prodi, dipindah menjadi admin MCC

–          Sdri. Ajeng  dari posisi staf BAA, kini dipindah menjadi staf tata usaha Fak. Teknik

Sedangkan untuk Pejabat Sementara (PJS) Wakil Rektor II Bidang non-Akademik, berdasarkan SK Ketua Pengurus YPPI No: 501/Ops. 1/SK/XI/2014, tertangal 10 November 2014, ditentukan sebagai berikut.

–          PJS Wk. Rektor II ditempati oleh Yulia Setyarini S.E., M.A yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Bagian Administrasi Keuangan.

–          Maka untuk posisi Kepala Bagian Administrasi Keuangan (BAK) UWIKA, Rektor menerbitkan SK No: 087/UWIKA/R/XI/2014 tertanggal 14-November-2014. Dimana Rektor mengangkat Ibu Wahyuningsih S.E, sebagai BAK yang baru. Sebelumnya Ibu Wahyuningsih S.E menjabat sebagai Kepala Keuangan YPPI.

Sebagai penutup, Rektor berpesan kepada seluruh karyawan di lingkungan UWIKA, agar berusaha secara disiplin dan semaksimal mungkin, untuk kemajuan Universitas. Karena dengan kemajuan Universitas, tentu akan memberikan kontribusi positif bagi seluruh karyawan dan civitas akademika yang bernaung di dalam UWIKA. (*)